Dinas Sosial PPPA
Pemerintah Kabupaten Nganjuk

Relawan STANG Menggandeng Tagana Untuk Distribusi Air Bersih


 2020-10-21 |  Root

Komunitas Stang Nganjuk menggandeng Tagana Dinsos P3A Kab Nganjuk dalam pendistribusian air bersih, Rabu (21/10). Air bersih disalurkan kepada warga terdampak kekeringan di Desa Ngepung, Kecamatan Lengkong, Nganjuk.

Koordinator Tagana Kab. Nganjuk menyampaikan pendistribusian air bersih kepada warga merupakan langkah awal kerjasama relawan Komunitas Stang dan Tagana. Menurutnya Tagana siap bekerja sama dengan komunitas lainya untuk membantu masyarakat.

"Untuk hari ini Komunitas Stang dan Tagana mengirimkan 30.000 liter atau setara 4 tangki air bersih" ujarnya.

Dia juga berharap kedepan Tagana dan Komunitas Stang bisa terus bersinergi memberikan yang terbaik untuk masyarakat Nganjuk.

Selanjutnya Kepala Desa Ngepung mengucapkan terimakasih atas bantuan air bersih yang telah diberikan kepada wargannya. "Saya mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih banyak, meskipun medan yang tidak mudah para relawan tetap berjuang, insyaallah bantuan ini bermanfaat bagi kami" ucapnya.

Terpisah, Kepala Dinas Sosial P3A Kab. Nganjuk sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Tagana dan relawan dari Komunitas Stang Kab. Nganjuk.