Dinas Sosial PPPA
Pemerintah Kabupaten Nganjuk

Ramah Tamah dengan Pejuang


 2018-08-17 |  Admin

Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Nganjuk menggelar acara ramah tamah dengan pejuang yang ada di kabupaten Nganjuk dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 di GOR Bung Karno Nganjuk, Jum'at (17/8/2018).

Acara Ramah Tamah dengan Pejuang dihadiri Pj. Bupati Nganjuk Drs. Sudjono, MM beserta jajaran Forkopimda. Hadir pula dari veteran, istri veteran, dari unsur karang taruna, karang werdha, PSM.

Dalam amanatnya, Pj. Bupati Nganjuk mengatakan bahwa tujuan digelarnya ramah tamah tersebut adalah untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan dan menanamkan kembali akan pentingnya arti nilai-nilai kepahlawanan khususnya kepada generasi penerus bangsa harus dapat meneladani nilai-nilai dan semangat perjuangan para veteran dalam meneruskan membangun bangsa dan negara yang dicintai.

Acara ramah tamah dengan pejuang ini juga dirangkai dengan pemberian bingkisan kepada para pejuang perintis kemerdekaan Republik Indonesia.(DinsosPPPA/li)