Dinas Sosial PPPA
Pemerintah Kabupaten Nganjuk

Wakil Bupati Serhkan Bantuan Gempa & Tsunami Palu


 2019-01-31 |  Admin

Pada Hari Selasa tanggal 29 Januari 2019 Wakil Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA didampingi Kepala Dinas Sosial PPPA Drs. Mokhamad Yasin, M.Si beserta staf menyerahkan Bantuan Peduli Bencana Palu, Sigi dan Donggala.

Bantuan yang diserahkan merupakan bantuan yang dihimpun dari Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Nganjuk.

Rombongan diterima oleh Asisten III Gubernur Sulawesi Tengah didampingi Kepala Biro Umum dan Kepala BPKAD Provinsi Sulawesi Tengah. Pada kesempatan itu Wakil Bupati menyampaikan bahwa bantuan ini berasal dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Nganjuk yang jumlahnya tidak seberapa namun semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi warga masyarakat yg membutuhkan serta ada titipan salam hormat dari Bupati Nganjuk.

Sementara itu Asisten III menerima dan menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan kesetiakawanan warga dan Pemerintah Kabupaten Nganjuk pada korban gempa tsunami di Sulteng dengan harapan bantuan dapat bermanfaat serta mendoakan semoga Bapak Wabup beserta Rombongan sekembalinya dari Palu diberi kemudahan oleh Allah SWT.

Acara kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi eks lokasi gempa tsunami di kota Palu antara lain di pantai Talise, lokasi Likuifaksi Balaroa, Petogo Biromaru, ketiga lokasi wilayah kota Palu dan Jonooge Kabupaten Sigi. (kung)