Dinas Sosial PPPA
Pemerintah Kabupaten Nganjuk

P2WKSS di Desa Nglinggo, Gondang


 2019-07-20 |  Admin

Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Nganjuk kembali melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Program Terpadu Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) yang diselenggarakan di halaman Balai Desa Nglinggo Kecamatan Gondang, Kamis (18/07/2019).

Hadir dalam acara terbut tersebut dihadiri oleh Bupati Nganjuk H. Novi Rahman Hidhayat, S.Sos., M.M., Kepala Dinas Sosial & PPPA Nafhan Tohawi, S.H.M.H., Camat Gondang Ida Shobihatin, Ap.,M.Si., Danramil Gondang Kapten Inf. Fatkhur. R., Kapolsek Gondang AKP Alex Candra, Kepala Desa Nglinggo beserta perangkat desa dan masyarakat setempat.

Program Terpadu P2WKSS merupakan salah satu Program Peningkatan Peranan Wanita dalam Pembangunan yang berupaya untuk mengembangkan sumber daya manusia dan sumber daya alam serta  lingkungan untuk mewujudkan dan mengembangkan Keluarga Sehat Sejahtera dan Bahagia.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, bahwa kegiatan Sosialisasi Program Terpadu P2WKSS untuk mempersipkan perempuan dalam menuju keluarga sehat dan sejahtera